Program Java GUI : Perpustakaan

11:50 AM

Sudah lama saya tidak meng-update blog ini. Maklum, saya hanya mengupdate ketika saya punya waktu saja. :)
Disini, saya akan membagi sebuah software + source yang saya dan teman-teman buat untuk tugas praktikum alpro semester 2 dengan bahasa java.
Ini nih screenshot nya:

 Dibuat dengan netbeans 8.0. Kalau teman-teman pengen ngedit atau jadikan sebagai tugas boleh kok, tinggal di copy aja, terus dibuka dengan netbeans. Jika ingin menjalankan, yang pertama kalian harus nginstall JDK dulu. Setting-setting dikit lah, kalian bisa searching di google kalau mau nyetting. Dan buka folder dist, serta double click di Perpustakaan.jar.

Kalau mau nyoba, klik aja disini atau baca cara pembuatannya disini
Yang pengen belajar dasar-dasar java bisa dilihat disini
Sebaik-baiknya pengunjung, jika mengunduh tinggalkanlah jejak :)
by: blue_bird

You Might Also Like

1 comments

Subscribe